KETUA PC GP ANSOR KABUPATEN PURWAKARTA BAGIKAN SERAGAM

 


Rabu sore, 30 Agustus 2023, pengurus Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Jatiluhur berserta seluruh pengurus Ranting Ansor se-Kecamatan Jatiluhur berkumpul di kediaman katua MWC NU Jatiluhur dalam rangka konsolidasi organisasi.

Acara ini sengaja diselenggarakan sebagai ajang silaturahmi, pengurus di tingkat PAC dengan pengurus ranting, semua itu dilakukan agar tetap menjaga soliditas diantara sesama kader.

Selain agenda konsolidasi di internal Ansor Jatiluhur, juga ada beberapa hal yang di bahas tentang kekinian.

Hadir pada kesempatan itu, ketua MWC NU Jatiluhur (Ust. Abdul Wahab, S.Ag) sekaligus tuan rumah, ketua Ranting NU Desa Mekargalih (Ust. Solihin), Ketua Ranting NU Desa Cilegong (Ust. Dede Setia), ketua Pimpinan  Cabang GP Ansor Kabupaten Purwakarta (H. Muhamad Mahmud), Ketua Satkorcab Banser Purwakarta Sahabat Ramdan Juniar, SH, Wakil Bendahara  PC Ansor, H. Robi Indrawan dan juga seluruh pengurus banom NU Jatiluhur.

Dalam kesempatan itu, ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Purwakarta H. Muhamad Mahmud, yang turut hadir dalam sambutannya, memberikan arahan dan penguatan tentang keorganisasian.

Pada agenda itu ketua PC GP Ansor Kabupaten Purwakarta di dampingi ketua PAC GP Ansor Jatiluhur sahabat  Wawan Hermawan,  membagikan sertifikat Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) yang tempo hari dilaksanakan di Desa Cisalada.

Selain pembagian sertifikat PKD, ketua Pimpinan Cabang juga membagikan seragam Ansor ke seluruh pengurus ranting yang hadir. 

Sekretaris Ansor Jatiluhur sahabat Topan Nuryadi saat di konfirmasi via telpon selulernya membenarkan pelaksanaan kegiatan ini.

Acara yang semula diperkirakan hanya memakan waktu satu atau dua jam saja ternyata lumayan menyita, karena selain hangat dengan beberapa topik bahasan, juga menarik untuk di simak, terpenting dari itu adalah mampu menambah wawasan keilmuan serta membuka cakrawala berkifikir kita tentang ke-Ansor-an, ke masyarakatan dan kebangsaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HATIKU MASIH UNTUKMU

HERA, MAAFKAN AKU