ANAKKU BAHAGIA

Oleh: Wawan AD


Sinar mentari begitu cerah, menyinari hamparan persada bumi nusantara, tak terkecuali didaerahku. Menjadikan hari ini begitu indah, selain karena suasana itu, hatiku juga sedang di selimuti rasa bahagia yang tak terkira. 

Alhamdulilah hari ini, aku dalam keadaan sehat walafiat, di saat wabah corona masih saja mengintai, korban bergelimpangan dimana-mana, harapan besar kita semoga semuanya tetap terjaga dari wabah ini dan corona cepat berlalu dalam kehidupan kita.

Hari ini rabu 30 Juni 2021, menjadikan hari paling bersejarah dalam sepenggal hidupku, karena hari ini, hari paling dinanti oleh diriku, aku pikir juga teman-temanku.

Sekalipun acaranya hanya di gelar dengan sederhana dan apa adanya, tidak seperti biasanya. Namun tidak mengurangi makna dan kesakralkan acara itu. 

Sekalipun ditengah pandemi, aku menyelenggarakan acara itu tentu dengan prokes yang sangat ketat, dan aku tetap bahagia bisa menggelar acara "paturay tineung" itu.

Aku sangat terkesan dengan acara hari ini, walaupun sederhana.

Terimakasih teman-temanku. Kalian semua teman terbaikku.

Terimakasih ibu dan bapak guruku, yang sudah membimbing kami selama ini, tiada henti, tiada jemu, semoga pengorbanan bapak dan ibu mendapat balasan yang setimpal dari Alloh SWT. Aamiin

"Terimakasih semuanya, acara bisa berjalan sukses sesuai rencana".

Aku kangeen kalian semua..muach...



Komentar

  1. Alhamdulilah bini'matillah

    Mari untuk tetap saling menjaga😇

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah tetap bersyukur di era pandemi

    BalasHapus
  3. Semoga pandemi bukan sebuah alasan untuk kita tetap bersyukur, berkarya, bersilaturahmi, tentunya dengan segala upaya agar tetap terlindung dari segala hal yg tidak diinginkan terutama yg bisa mengganggu kesehatan. Prokes tetap yg utama ditengah pandemi ini

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah.. Cerita yang indah..

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah,silaturahim yg penuh makna.
    Dalam situasi dan kondisi di masa pandemi ini masih tetap terjalin..

    BalasHapus
  6. Anakku juga moga bahagia... anakmu hbt bahagia. Moga anak kita semuanya bahagia

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

HATIKU MASIH UNTUKMU

KETUA PC GP ANSOR KABUPATEN PURWAKARTA BAGIKAN SERAGAM

HERA, MAAFKAN AKU