GURU SDN 2 CIBINONG JATILUHUR DIGANJAR PENGHARGAAN

 


Bandung, Rabu 17/11/2021 menjadi hari bersejarah bagi saya, karena pada hari itu saya mendapatkan Anugrah Parasamya Susastra Nugraha (Penulis) dan Parasamya Suratma Nurgaha (Penggerak Literasi), kedua kategori ini berhasil saya raih  setelah dinyatakan memenuhi kriteria yang di tentukan pihak penyelenggara, dalam hal ini (KPPJB).

Anugrah itu saya dapatkan untuk kali kedua, setelah pada tahun sebelumnya yaitu tahun 2020 yang puncak acaranya di gelar di Ciater Kabupaten Subang.

Sedangkan pada tahun ini, peng-Anugrah-an di berikan di Hotel Ibis Bugdet Braga di Jalan Asia Afrika Kota Bandung Jawa Barat.

Acara itu di hadiri kurang lebih 300 orang pegiat literasi yang berasal dari berbagai pelesok di seluruh Nusantara.

Hadir pula pada kesempatan itu satgas literasi Kemendikbud Dr. Dewi Utama Fizah, M.Si., Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Barat Dr.Ir. H. Ahmad Hadadi, M.Si., Kepala Dinas Pendidikan Prov Jawa Barat yang di wakili oleh Kepala Bagian. 

Acara yang di-inisiasi oleh Komunitas Pengajar Penulis Jawa Barat (KPPJB) ini berlangsung  sangat meriah. Saya bersyukur dengan adanya acara ini, karena menjadi ajang silturahmi dengan para pegiat literasi dari berbagai daerah. 

Penghargaan ini tentu akan menjadi motivasi tersendiri bagi saya, untuk menghasilkan karya terbaik dan bermanfaat bagi sesama. 

Selain itu, saya juga akan terus berikhtiar menumbuh-kembangkan kegiatan literasi ditempat dimana saya mengabdikan diri.

Terakhir, saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh panitia (Pak Wiro, bu Erni, bu Ratna dan seluruh tim), yang sudah mencurahkan segalanya demi suksesnya acara ini. Semoga semuanya menjadi ladang amal baik, yang akan di balas berlipat ganda, Aamiin. 


Purwakarta, 18 November 2021

Wawan Hermawan.


Komentar

  1. Alhamdulillaah .gaya tulisan sudah berbentuk lqporan base nya hampir persis juga dengan tulisan jurnalistik sejati artinya tulisan sudah di topang 4 W 5 H what,where,why,who dan How dan itulah prasarat pundament dari sebuah tulisan yang mempunyai bobot serta diksi dan juga tulisan yang baguss dan ini sudah mendekati sempurna elah satu tulisan yang berasal dari sesorang yang mempunyai kekuatan literat jempolan, maksudnya tulisan kalau boleh mengapresiasi sangat sangat bagus sekali Personality Kapability jempolan selamat berkarya dan menulis. Sebab dunia berperadaban karena ada penulis dan yang menulis ...

    BalasHapus
  2. Selamat pa Wawan sobatku, mugia berkah dan smakin sukses pa πŸ™πŸ™πŸ€©πŸ€©πŸ€©

    Pokokna zupper kerennn

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah..sukses selalu ya pak Wawan

    BalasHapus
  4. Dulur hebat, lanjutkan berkarya πŸ’ͺ

    BalasHapus
  5. Pak wawan hebat. Teruslah berkarya jangan pernah lelah. Semangaaaaaatt.

    BalasHapus
  6. Barokallah pak Wawan, teruslah berkarya sukses terus buat Pak wawan πŸ‘ŒπŸ‘

    BalasHapus
  7. Batokallah pak wawanπŸ‘πŸ™

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

HATIKU MASIH UNTUKMU

KETUA PC GP ANSOR KABUPATEN PURWAKARTA BAGIKAN SERAGAM

HERA, MAAFKAN AKU